Tags

, , , , ,

Berbagai Tingkat Of Six Sigma Sertifikasi

Berbagai Tingkat Of Six Sigma Sertifikasi

Six Sigma adalah strategi metodologis yang oleh kesalahan dalam proses saat ini perusahaan dan rencana diidentifikasi dan strategi untuk memperbaiki yang sama yang dirumuskan. Hal ini berdasarkan fakta teknik yang melibatkan banyak penanganan data yang menyediakan hasil ilmiah untuk memotong biaya dan pengurangan pemborosan sumber daya. Hari ini banyak organisasi skala besar dan kecil yang menerapkan Six Sigma untuk memastikan ditingkatkan layanan cepat dan lebih murah kepada konsumen mereka tanpa mengorbankan hasil bagi kualitas.

Berbagai Tingkat

Implementasi Six Sigma membutuhkan profesional yang telah dilatih dalam program ini dan memiliki paparan praktis menerapkan konsep dalam organisasi yang berbeda di industri tahu bagaimana cara penerapannya pada pekerjaan. Ada Six Sigma program sertifikasi yang harus dilakukan untuk memperoleh pengetahuan tentang praktek pengukuran kualitas tertentu. Six Sigma sertifikasi ini mirip dengan program profesional lainnya dalam bahwa setelah dibersihkan pedoman yang ditetapkan dan mengikuti prosedur yang dibutuhkan individu disertifikasi sebagai mampu menggunakan pengetahuan yang diperoleh dalam bidang masing-masing. Ada beberapa tahapan program dan dengan setiap tes tingkat kualifikasi tertentu yang harus dibersihkan. Tingkat ini diberi label dengan cara yang sama sebagai kelas sertifikasi seni bela diri. Ada berbagai sabuk seperti hijau sabuk hitam sabuk dan master sabuk hitam diberikan kepada profesional yang menyelesaikan tahap yang sesuai dari kursus.

Sabuk Hijau

Tingkat pertama selesai ketika seseorang selesai dua minggu pelatihan dan lulus dalam ujian kualifikasi. Tingkat ini disebut Sabuk Hijau yang mengajarkan semua metodologi penting. Kurikulum untuk Green Belt melibatkan DMAIC yang merupakan singkatan dari lima fase yang saling berhubungan Define Measure Analyze Improve dan Control. Ini mendefinisikan pelanggan kebutuhan mereka produk yang direkomendasikan dan jasa batas tugas dan merencanakan aliran proses untuk meningkatkan metode saat ini. Mengukur kinerja dengan mengembangkan dan mengumpulkan data dari berbagai sumber dan meneliti untuk kekurangan dengan membandingkannya dengan survei. Tahap Menganalisis menjembatani celah antara metode ini dan hasil yang ditargetkan. Meningkatkan tahap bekerja keluar berbagai solusi untuk mendefinisikan kembali proses sebelumnya dan menyebarkan rencana implementasi. Tahap Kontrol mengajarkan bagaimana mempertahankan perubahan baru yang telah diperkenalkan dan memelihara dokumentasi dan sistem kontemporer sesuai dengan tujuan.

Black Belt

Black Belt diberikan kepada profesional yang menyelesaikan empat minggu pelatihan yang melibatkan kurikulum Green Belt juga. Kurikulum ini fase yang meliputi masalah subjek Sabuk Hijau juga. Sabuk hitam bersertifikat personil biasanya melatih lainnya Enam calon Sigma dan pemegang Green Belt dan dalam proses meningkatkan kemampuan dan keterampilan juga. Tingkat Sabuk Hitam memungkinkan individu untuk menguasai Enam peta jalan Sigma metodologi ilmu hitung luas dan lintas fungsional perbaikan proses. Sabuk hitam biasanya mengambil tanggung jawab sebagai tim Six Sigma memimpin.

Master Black Belt

Seseorang yang telah melakukan lebih dari pelatihan empat minggu dibutuhkan dan mengimplementasikannya dalam sebuah organisasi sebagai Six Sigma manajer program diberikan Sabuk Hitam Guru. Ini personil bertanggung jawab untuk menyampaikan pengetahuan untuk membantu tingkat Green Belt dan peserta didik Black Belt di tingkat improvisasi pada proyek-proyek mereka. Mereka menerapkan keterampilan mereka dalam suatu organisasi oleh karyawan pembinaan lain dan membantu mereka mencapai Green Belt dan sertifikasi Black Belt tanpa perusahaan harus menghabiskan pada pelatihan secara terpisah.

About these ads