Tags

, , , ,

Sundresses: Musim Panas Baru Anda

Sundresses: Musim Panas Baru Anda

Sundresses adalah favorit abadi dari banyak perempuan. Dan para desainer paling populer akan setuju dan mereka akan memberitahu Anda dari pengalaman bahwa bahan pokok musim panas terbaik untuk terlihat keren menarik dan namun nyaman adalah sundresses.

Perempuan bukan satu-satunya pecinta gaya khusus ini. Banyak pria percaya bahwa sundresses adalah salah satu penampilan paling seksi pada wanita. Berdasarkan angka di Cotton Incorporated Lifestyle monitor TM. Hasil survei menunjukkan bahwa segmen terbesar dari laki-laki di semua lebih memilih perempuan dalam gaun di atas denim jeans dan kemeja atau bahkan gaun malam yang elegan .

Jadi pada dasarnya menurut statistik ini pakaian musim panas wanita individu baru revolusi luar biasa keluar dalam gaya untuk biaya yang lebih sedikit untuk Anda jika pria lebih memilih gaun untuk gaun koktail

Jadi pria memilih sundresses karena daya tarik yang menarik mereka dan perempuan dan desainer gaun juga tahu sisi praktis dari mereka. Rebecca Taylor salah satu nama baru yang paling populer dalam kategori kontemporer pakaian wanita sudah menjual keluar dari sundresses musim panasnya kapas. Ini termasuk tampilan celemek slip Bias bordir potong serta nomor penuh mengitari di twills kapas pastel dan banyak lagi. Kapas juga sangat sederhana karena memungkinkan tubuh Anda bernapas dan namun masih terlihat sangat seksi. Di kota sangat umum untuk melihat wanita mengenakan gaun ini bahkan untuk bekerja.

Designer Nanet Lepore setuju. Dia mengatakan sundresses sangat mudah dipakai di musim panas Mereka bisa pergi dari pantai untuk makan malam hanya dengan perubahan sepatu dan dengan sedikit kardigan mereka bisa pergi untuk bekerja.. Penjual atasannya musim panas ini adalah gaun Madras kapas mencari hari dan berpakaian-up lebih Jacquard pakaian katun dengan jaket yang cocok untuk malam hari. Daya tarik gaun yang mencakup beberapa dekade. Wanita dari segala usia bisa memakainya – dari gadis-gadis muda untuk wanita yang lebih tua.

Pak sundresses Anda pergi pada perjalanan akhir pekan atau mengenakan gaun yang bagus untuk piknik dll – Anda tidak akan merasa overdressed dan Anda akan tampak cantik. Tidak hanya itu ada banyak tempat yang mewah Anda dapat mengenakan gaun yang baik dan Anda akan terlihat dan merasa sangat cocok untuk acara ini. More desainer menyadari bahwa konsumen mencari pakaian-pakaian serba seperti sundresses musim semi dan musim panas.

Esprit de Corp didirikan pada awal tahun itu semata-mata pada kapas kecil gaun musim panas kata direktur desain Marcus Brown. Pelanggan selalu berharap musim panas sundresses gaya – salah satu gaya paling populer adalah etnis yang diilhami batik cetak gaun musim panas. Banyak wanita mencari hal-hal yang memiliki umur panjang dan fleksibilitas dan sundresses musim panas merupakan pilihan yang murah. Untuk merapikan lemari pakaian anda tanpa membuat investasi besar sundresses menyenangkan untuk dipakai.

Gaun ini tampak lezat – revolusi pakaian musim panas-yang mudah dipakai tidak unrestrictive namun tanpa itu tampak canggih. Musim panas ini sundresses di pasar akan menjadi keduanya elegan dan menarik. Dan saya yakin bahwa karena semua hype penambahan indah ini lemari pakaian Anda terus berkembang.

Mempersiapkan koleksi baik sundresses untuk musim benar-benar akan menjadi salah satu keputusan yang paling indah mewah dan berkelas yang pernah Anda buat untuk lemari pakaian Anda.